Rabu, 30 November 2011

MENGGAPAI MIMPI

UNDANGAN MENULIS SERIAL "A CUP OF TEA - MENGGAPAI MIMPI"


Apakah sekarang kamu sedang berusaha menggapai mimpi? Atau malah sedang menikmati hasil jernih payahmu selama ini setelah perjuangan panjang meraih semua impian? Entah itu mimpi menjadi seorang dokter, model, pengacara, pramugari, penulis, entrepreneur, guru atau apapun profesi yang kamu impikan sejak dulu. Pasti butuh usaha keras untuk menggapainya. Butuh perjuangan yang tidak gampang untuk meraihnya. Semua adalah proses menuju bahagia, ketika semua impian itu telah berhasil kau gapai.

Selasa, 29 November 2011

AKU ADALAH KENANGAN

Secangkir cokelat panas yang kau nikmati bersama si gadis.
Gambar diambil dari sini
Aku adalah puing-puing malam yang kau tinggalkan. Tercecer di setiap sudut ruang. Di bangku pojok kafe. Antara kau dan si gadis yang sedang menikmati secangkir cokelat panas beraroma cinta. Tanpa kata. Terdiam. Terhanyut. Hanya hati masing-masing dari kalian yang saling berbicara. Berbicara dalam bahasa yang sama. Terbaca melalui tatap mata.

TERLALU PAGI

KOPI BERAROMA CI**A MURAHAN...
Gambar ini dicomot dari sini

Masih terlalu pagi.
Untuk membuat saya muak.

Kamis, 24 November 2011

SONG OF THIS WEEK



Ampuuun dah,, minggu ini saya jadi suka mendengarkan lagunya Chrisye yang berjudul Pergilah Kasih. Ini bermula dari chatting saya dengan salah satu teman kos (yang sekarang sudah tidak kos lagi). Haiaah?? Bahasamu ini piye tow, Na??

Senin, 21 November 2011

PHEDOPILIA

Ingin kubuka otakmu...
Agar aku mengerti...
Agar aku pahami
Apa yang berkecamuk dalam pikirmu

QUOTE OF THIS DAY

This picture is from here


Rabu, 02 November 2011

GALAU DI AWAL BULAN

This picture is from here

JEJAK RINDU

Malam ini kususuri
Jejak rindu yang kau tinggalkan di hatiku

Selasa, 11 Oktober 2011

NICE TRIP TO JOB VAGANZA FIESTA

Postingan ini mungkin akan menjadi postingan terpanjang dan ternarsis saya. Jadi saya sarankan bagi kamu yang lagi baca postingan ini perlu berpikir ulang untuk melanjutkan daripada nantinya menyesal. #senyumsinis

Okay, terserah kalian saja kalau mau tetap melanjutkan membaca atau tidak. Keputusan ada di tangan kalian. Terlepas dari apakah kalian membaca atau tidak toh saya tetap melanjutkan membuat postingan ini. Aw aw aw,, susunan kata-kata saya aneh banget? Biarin!

Kamis, 06 Oktober 2011

STEVEN JOBS : BUKAN HAMBA UANG

Segalanya butuh uang.
Tapi uang bukan segalanya.
**********************************************************************

Gambar ini diambil dari sini



Steven Jobs. Saya nggak mengenalnya. Saya hanya tahu dia yang punya Apple. Tapi saya mengaguminya. Saya suka dengan "quote"nya bahwa kepuasan kerja bukanlah pada uang yang didapatkan tapi pada pengembangan diri. Yups, setuju! Karena sebenarnya kebutuhan dasar manusia adalah aktualisasi diri, seperti yang diungkapkan oleh teori Maslow.
Dan baru saja saya membaca artikel mengenai Steven Jobs, di Kompas. Ini saya copykan artikelnya.

KOMPAS.com - Kepuasan kerja sejati tidak terletak pada uang yang dijanjikan tetapi pada pengembangan diri untuk terus memperbaiki kualitas sumber daya sebagai bekal yang tidak terseret inflasi seiring perkembangan waktu.

Sabtu, 01 Oktober 2011

PRIBADI YANG BERBEDA


Saya adalah saya.
Bukan dia atau mereka.
Jangan kau bandingkan atau samakan saya dengan dia dan juga mereka.
Saya adalah pribadi yang berbeda.
*********************************************************************
this picture is from here
Sebel nggak sih kalo kita dibanding-bandingkan dengan orang lain? Ya, itu yang saya rasakan... Saya bete, saya sebel banget kalo dibanding-bandingkan dengan orang lain. Bukankah kita diciptakan sebagai individu yang berbeda dengan kemampuan dan karakter yang tentunya berbeda juga? Jadi nggak bisa disamakan atau dibandingkan, right?

Jumat, 09 September 2011

GRADUATION

Wisuda. Saat yang paling ditunggu sebagai tanda telah berakhirnya masa-masa sebagai mahasiswa. Hm,, dan akhirnya saya telah merasakan momen itu pada bulan Juli kemarin. Ya, setelah hampir empat tahun lamanya saya berstatus sebagai mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro, saya akhirnya harus melepas status mahasiswa saya itu dan menjadi seorang "pengacara" (pengangguran banyak acara). hehe,,

Minggu, 28 Agustus 2011

HAPPY IDUL FITRI 1432H

Nggak terasa ya sudah 29 hari kita berpuasa.Sebentar lagi lebaran. Bulan Ramadhan berganti bulan Syawal... Semoga puasa dan ibadah kita selama bulan Ramadhan ini diterima Allah S.W.T. Dan saat Idul Fitri nanti kita kembali fitri, bersih suci seperti bayi yang baru dilahirkan.

"Ya Allah, janganlah Engkau jadikan puasa ini sebagai puasa yang terakhir dalam hidupku. Seandainya Engkau berketetapan sebaliknya, maka jadikanlah puasa ini sebagai puasa yang dirahmati bukan yang hampa semata"

Taqabbalallahu minna waminkum, wakullu 'aamin wa antum bikhairin

SELAMAT IDUL FITRI 1432H
Mohon Maaf Lahir dan Batin ya...

Rabu, 24 Agustus 2011

MENUNGGU ARJUNA

TAK TAHU

Aku dan kamu
Sama-sama tak tahu
Bagaimana memulai kisah

Aku menunggu
Karna sejatinya kamu
sebagai Arjuna harus tunjukkan perkasamu
Yakinkan aku, kamulah Arjunaku

Dan kamu?
Aku tak tahu apa yang kamu tunggu...
Adakah keraguan tentangku dalam dirimu?

Tembalang, 24 Juli 2011



* Tulisan ini pernah saya postkan sebagai status FB saya*

Selasa, 12 Juli 2011

ALHAMDULILLAH...

Akhirnya posting tulisan juga setelah berminggu-minggu tanpa satupun postingan baru di blog ini. Yah, begitulah... Lagi-lagi saya cuti nggak update blog ini dengan alasan yang masih sama : SOK SIBUK. Hehe,,

Sabtu, 18 Juni 2011

KANGEN


Hari ini saya teringat Kasdan. Kasdan yang mungkin dialah first love saya yang akhirnya juga menjadi pacar pertama saya (tapi cuma bertahan 2 bulan saja...). Dan sekarang saya dan kasdan memutuskan untuk hanya berteman saja tanpa ada ikatan cinta alias berpacaran.

Oh ya. Kasdan sering menjadi sumber coretan saya. Salah satunya ini nih...

KREATIF??


Kata Risti, saya tuh dulu kreatif... Suka membuat coretan-coretan iseng yang super kreatif. Saya penasaran? Kreatif seperti apa yang dimaksud teman saya yang satu ini. Ah, ternyata kreatif yang dimaksud Risti karena saya suka membuat coretan iseng, coretan nakal di buku yang sengaja saya bawa kemana-mana untuk menampung "kekreatifan" saya.

Inikah sebenarnya CINTA?


Saya mendapat pinjaman tiga novel dari teman saya, Pristi. Dan saya baru selesai membaca satu novel. Judulnya Dia, terbitan Gagas Media.

Cerita dalam novel ini sebenernya sudah biasa, cerita cinta antara dua orang yang akrab dari kecil. Tapi saya suka cara Nonier menuliskan cerita ini, ringan dan mampu mengaduk-aduk emosi saya. Membaca novel ini membuat saya kehilangan akal sehat hingga tidak tahu bagaimana cara membedakan ekspresi sedih, marah, senang. Semuanya saya ungkapkan dalam bahasa yang sama. Air mata.

Selasa, 14 Juni 2011

FIFI : Do'a Semangat Sidang


"Ya Allah, tambahkanlah kepadaku ilmu dan anugerahkanlah pemahaman yang baik. Ya Allah ya Tuhanku, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah semua urusanku."

Hari ini saya ujian skripsi... Tapi tadi malem nggak belajar malah ngumpul bareng temen-temen sampai larut malam...

Tapi, saya tidak menyesalinya. Saya senang berkumpul dengan temen-temen yang baik, seru, pokoknya T.O.P banget dah...

Kamis, 09 Juni 2011

ZZZZzzz


Huaduh,, lagi-lagi saya tertidur sebelum mengerjakan apapun... Hufft,, kalau seperti ini terus kapan selesainya...

Sudah tiga hari ini saya berniat mengerjakan revisi skripsi tercinta yang akan diujikan hari selasa depan tapi tidak pernah berhasil. Ya, karena saya selalu tertidur sebelum sempat mengerjakan sedikitpun...

Ayo, Na semangat!! :)

*pict*

Rabu, 08 Juni 2011

[PUISI] PERTEMUAN TERAKHIR

PERTEMUAN TERAKHIR
by Nana Ashalina

Kala purnama menyinari gelap malam
Dingin merasuk sepi
Ingin kudekap dirimu
Ah, tidak!
Aku takut,
Aku malu,

Kini saat kita jauh
Saat kita berpisah
Rasa sesal menyelimuti diriku
Menutup rindu tak berkesudahan

Kapan kita kan bertemu lagi,
Masih bisakah?
Kita lakukan hal indah seperti kala itu
Duduk bersama di bawah sinar purnama

Pemalang, 14 Agustus 2006

Hm,, puisi waktu dulu waktu masih jadi ababil (ABG labil...)

Hey.. Ada keterangan yang saya tulis di bawah puisi ini...
'Thank's for someone from Wonogiri (Aries). It's our memory in Perkampungan Atlet Blok C GOR JATIDIRI Semarang..."

Ahahay... Padahal seinget saya, Aries ini bisa dibilang cuma numpang lewat dalam hidup saya. Yah,, cuma kenal waktu di Jatidiri itu dan selanjutnya loss contact... Tapi kenapa puisinya kayak orang jatuh cinta gini?? Ah, saya memang pinter menggombal dan semuanya jadi berlebihan...
:D

Selasa, 07 Juni 2011

Miss U

Hey,, saya pengin memindahkan status FB saya ke sini. Status yang saya buat saat saya kangen kamu... Ya, kangen. Saya heran kenapa saya jadi sering kangen seperti ini... Kamu berhasil membuat saya kangen kalau sebentar saja tak bertemu kamu.

Senin, 06 Juni 2011

Aku kapan??


Kemarin sebagian anak-anak COSMO pergi ke Tegal..... Ngapain?? Yeah, dateng ke acara pernikahannya mba Dian Karman Wiryodikromo...

Hm,, ngucapin selamat dulu ah...
"Selamat menempuh hidup baru mba dian dan mas to'ing... Semoga menjadi pasangan hidup semati yang diridhai Allah S.W.T. Amien..."

Wah,, pas lagi asik2 ngobrol si fia nyeletuk "jadi pengin?"
"Pengin apaan fi?"
"Ya kaya gitu..."

Jaelahh fi... Cari pasangannya duuluuuu.. Hehe,,

AKU JUGA KAPAN YA??
cari pasangannya dulu, nana... :D

*pict*

Selasa, 31 Mei 2011

BUKA MATA, HATI DAN TELINGA SERTA KELUAR DARI ZONA NYAMAN

Inovasi. Apa yang ada dalam pikiran kita ketika mendengar kata tersebut? Robot pemadam kebakaran, anti virus dan hal’hal “berbau” teknologi lainnya? Memang benar robot dan antivirus yang akhir-akhir ini banyak dikembangkan oleh teman-teman kita merupakan contoh inovasi. Lebih tepatny inovasi di bidang teknologi. Lalu apa sih sebenarnya inovasi itu?

Minggu, 29 Mei 2011

Jumat, 27 Mei 2011

KAMU

Hey, kamu! Ya, kamu! Saya benci kamu! Kamu yang selalu membuat saya ingin tahu kabarmu hari ini... Kamu yang selalu membuat saya ingin menghabiskan malam bersamamu... Mendengarkan celotehmu... Melihat senyummu... Mendengarkan tawamu... Kamu yang telah membuat saya berharap lebih padamu... Saya benci kamu yang telah menjadi candu bagi saya... Dan saya berharap kamu pun membenci saya dengan alasan yang sama... DO YOU FEEL THE SAME ABOUT ME??

*pict*

SUDIRMAN CUP 2011 (INDONESIA VS MALAYSIA)


Hay...hay...hay... Baru posting pertandingan antara Indonesia vs Malaysia di Grup B Sudirman Cup 2011?? Udah telat kali...

Senin, 23 Mei 2011

PUJANGGA TANPA NAMA

PUJANGGA TANPA NAMA
By Nana Ashalina



Coretan ini

Coretan iseng sang pujangga tanpa nama

Kesepian

Menanti datangnya purnama

Malam makin larut

Asa mulai memudar

Langit bungkam

Angin dan bumi pun turut membisu

Mungkinkah purnama akan datang menghampiri?

It’s possible

Tapi, kapan?

Dalam ketidakpastian, tetap menunggu

Menunggu dan menunggu

Menanti di ujung jalan



Pemalang, 25 Agustus 2006

Hm,, bener-bener coretan iseng si pujangga tanpa nama... Hehe,,
:p

Minggu, 22 Mei 2011

SUDIRMAN CUP 2011 (INDONESIA VS RUSIA)


Hai temans, Piala Sudirman (Sudirman Cup) 2011 sudah dimulai...
Para pecinta badminton pasti sudah pada tahu kan tentang Sudirman Cup. Yups,, Sudirman Cup merupakan suatu turnamen

Sabtu, 21 Mei 2011

BELKIBOLANG

Hm,, kemarin sore saya bersama teman saya (sebut saja yen) ikut nonton bareng film yang skenarionya ditulis oleh Titin Wattimena (penulis skenario fil Mengejar Matahari, Minggu Pagi di Victoria Park, dan Tanda Tanya).

Jumat, 20 Mei 2011

LMCR 6

Deadline : 21 September 2011

COSMO HOROR??


Waduh-waduh,, kenapa banyak yang bilang kos saya horor??
Dan pagi ini nambah satu orang lagi yang mengatakannya.
Hm,, teman yang saya asisteni saat praktikum datang ke kos buat menyerahkan laporan praktikum dan berkomentar "Mbak, kosmu kok horor sih?"

Huaahh,, sudah berapa kali saya menerima komentar seperti ini selama tiga tahun lebih saya menempati rumah kos tercintah ini... Tapi komentar-komentar itu tak pernah membuat saya punya niatan untuk pindah kos karena selama saya menempati tempat ini ya nggak ada horor-horornya sama sekali tuh... Kecuali kutukan bendahara COSMO (yang akan saya ceritakan di next post). hahaha,, ini mah bukan horor.

Saya heran kok mereka bisa mengatakan COSMO horor ya? Darimana mereka tahu? Kan mereka nggak pernah menjadi penghuni COSMO... Penghuninya saja tidak ada yang bilang horor kok...

Dan saya sebagai salah satu penghuninya mau menekankan bahwa
"Hooii,, kos saya TIDAK HOROR!!"

ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI


Hm,, jangan terkecoh! Judul postingan ini sama dengan judul salah satu film yang ada di negeri ini. Film yang disutradarai oleh Deddy Mizwar. Tapi saya sama sekali tidak akan mbahas film itu...

Sabtu, 14 Mei 2011

SHUTTLECOCK DOLL


Yeah, saya suka kerajinan tangan.
Dulu saya suka iseng membuat kerajinan dari barang-barang bekas... Sampai orang rumah sudah hapal betul kalau ada barang baru yang bentuknya aneh nyleneh itu pasti buatan saya. Wkwkwk...

SARIAWAN OH SARIAWAN

Hm,, tersiksa rasanya kalau sariawan menyerang... Ya, itu yang beberapa hari ini saya rasakan. Makan minum jadi susah...

Saya ini termasuk maniac minuman berbahan jeruk, apa saja jenisnya. Sampai-sampai kalau pergi makan bareng temen-temen nggak perlu nanya "minumnya apa?" toh kalaupun ditanya jawaban saya (cenderung) akan tetap sama "jeruk anget" atau "jeruk nipis anget". Tapi kok saya tetap sariawan juga?

FOLLOWERS


Awalnya saya tidak mau menampilkan followers dalam blog saya ini... Kenapa? Simpel saja alasan saya, karena saya merasa blog ini tidak penting untuk diikuti. Dan saya mikir saya bukan siapa-siapa, jadi mana mungkin ada yang dengan rela, suka hati mengikuti blog saya ini...

Lalu kenapa kemudian saya berubah pikiran dan memunculkan daftar followers?

Ini lebih karena akhir-akhir ini ketika temen-temen mulai mengetahui blog saya yang bersifat personal ini, pada menanyakan kok nggak ada form buat jadi followers ya?

Ya sudahlah saya munculkan lagi saja....

Paling juga ntar sepi nggak ada yang jadi followers karena nggak ada yang menarik dari diri saya, nggak ada yang menarik dari blog ini...

*pict*

Rabu, 11 Mei 2011

BERITA DUKA

Innalillahi wa innalillahi roji'un...

Turut berduka... Telah meninggal dunia teman kami, mahasiswa Jurusan Teknik Industri Angkatan 2009 Fakultas Teknik Universitas Diponegoro, Errystiana Novi dan Bagus Nugroho karena kecelakaan di Jalan Sigar Bencah.

Semoga amal ibadah mereka di terima Allah S.W.T. Amin...

Butterfilia : The Other Families

MyHotComments.com

Okayh. In this time, I'll tell you about my other families....
Setelah kemarin saya cerita tentang COSMOgirls, sekarang giliran keluarga saya yang lain yang akan saya ceritakan. Masih sama, mereka adalah orang-orang yang sudah saya anggap keluarga selama saya menjalani kehiduupan di tanah rantau, di Kota Lumpia ini. Mereka adalah Butterfilia, teman seperjuangan saya selama menjalani kuliah di Fakultas Kesehatan Masyarakat UNDIP Semarang angkatan 2007. Bagaimana awal cerita terbentuknya keluarga ini

Selasa, 10 Mei 2011

COMPFEST 2011

Mencoba search info kompetisi blog... Dan ini nih event terdekat... COMPEST 2011, sebenernya ada banyak kompetisi di event ini dan salah satunya adalah blogging contest. Ini infonya

Senin, 09 Mei 2011

KOPI BANTU PERKEMBANGAN JANIN


Selama ini ada pantangan bagi wanita hamil meminum kopi. Kopi dapat meningkatkan keguguran. Wanita hamil yang mengonsumsi lebih dari 200mg kafein setiap hari mengalami peningkatan risiko sampai dua kali lipat daripada yang tidak mengonsumsi kopi.

Tapi, ternyata bila kopi ini dikonsumsi dalam jumlah yang cukup dan tidak berlebihan yaitu 1 cangkir kopi per hari, akan memberikan manfaat bagi perkembangan janin. Kafein dalam kopi dapat meningkatkan kerja jantung sehingga akhirnya aliran darah menjadi lancar. Kondisi ini menurut dr. Dasril akan berpengaruh pada perkembangan janin. Pasalnya makanan yang dikonsumsi oleh ibu akan tersalurkan dengan baik pada janin.

Hm,, memang segala sesuatu yang berlebihan tidak baik... Jadi konsumsi kopi pun demikian. Ketika berlebihan memberikan kerugian dan konsumsi yang cukup akan memberi manfaat.

Sumber : Majalah d'Sari vol.25 th. 03, 16 Feb-15 Mar 2011

*pict*

Rabu, 04 Mei 2011

Menulis Surat Untuk Sahabat yuuk...

Punya unek-unek tentang sahabat kamu? Punya sesuatu hal yang pengen banget kamu sampaikan ke orang yang selama ini dekat dengan kamu tapi nggak pernah kesampaian karena berbagai alasan? Nah, daripada dipendam, mending tuliskan dalam sebuah surat dan ikutkan dalam Lomba Menulis Surat untuk Sahabat.

Minggu, 01 Mei 2011

Sok Kenal Sok Deket

Sebel nggak sih kalo ada orang yang sok kenal dan sok deket? Ah, nggak juga...

SEMARANG NIGHT CARNIVAL 2001

Salah satu peserta Semarang Night Carnival yang berkostum Prajurit Cheng Ho

Jumat, 29 April 2011

Cinta?

BENARKAH CINTA?
Rasa ini
Rasa yang tak bisa aku terjemahkan
Benarkah bernama cinta?

Semarang, 28 April 2011

*****************************************************************
TERJEMAHAN NAFASMU
Aku dan kamu begitu dekat
hingga nafasmu dapat kurasa
rasa yang berbeda
begitu kuterjemahkan tentang nafasmu
adakah kamu juga rasa beda nafasku untukmu?

Aku menunggu
tapi tak kunjung kau ungkap juga

Semarang, 28 April 2011
*****************************************************************

A.Saef : (Just) be friend


Seharusnya saat ini saya sedang sibuk menyelesaikan skripsi saya. Tapi, saya malah teringat dia dan ingin menuliskan tentangnya.

Kamis, 28 April 2011

Puisi Untuk Dia

ANGIN

Parasmu yang lembut

membawa kedamaian
menggodaku terbang bersamamu
menari-nari di atas awan
menikmati indahnya lembayung senja


Ah, tidak...tidak...tidak!
Itu hanya asa yang tak sanggup kugapai
Karena
aku hanyalah lalat kecil
yang tak bersayap
menantimu di pinggir kali

gelap...

Senin, 25 April 2011

Selamat Jalan, Brother...

Hm,, ada duka ada suka... Ada kebahagiaan ada kesedihan...
Tapi bagaimana kalau kebahagian dan kesedihan datang secara bersamaan?

SAS : Kado Untukmu

Aih, seminggu ini banyak banget hari-hari istimewa, penuh perayaan... Apa saja?

Minggu, 24 April 2011

NEGERI 5 MENARA

MANTERA SAKTI : MAN JADDA WA JADA

Judul buku : Negeri 5 Menara
Penulis : Anwar Fuadi
Penerbit : Gramedia
Tebal buku : 432 halaman
Terbit : Agustus 2009

ISBN: 978-979-22-4861-6



Jumat, 22 April 2011

TAHU CAMPUR

Long week end... Tetep standby di Semarang, nggak pulang kampung.
Baru minggu kemarin aku pulkam tapi sudah kangen, rindu kampung halaman...

Kamis, 21 April 2011

PERDANA

Ah,, tiba-tiba saja aku teringat pada puisi (kalau bisa disebut puisi) yang aku buat hampir 4 tahun yang lalu...

Happy Kartini Day !


Hay.. hay... 21 April.

Today, Indonesian’s celebrate Kartini Day.
Jaman masih sekolah dulu, Hari Kartini diperingati dengan memakai pakaian tradisional ke sekolah...Aku dulu sering mengeluh karena

Senin, 18 April 2011

OBROLAN SORE

Di kampus, obrolan sore ini.

Kumpul bareng temen-temen, mahasiswa semester akhir... Apalagi coba yang diobrolan selain skripsi, bimbingan dan tetek bengeknya yang asli bikin mumet, bikin steres... Ups,

Minggu, 17 April 2011

BUBUR PECEL

Jalan-jalan ke Bandungan... Bareng Imawan, Erna dan Andika, nginep di rumah Eci...
Ada yang menarik perhatian waktu kami sarapan pagi di rumah Eci.. Menu sarapan yang belum pernah aku jumpai sebelumnya.

TEKNIK PEWARNAAN MIKROBA

Pagiii...

Hari ini melanjutkan pelajaran yang kemarin... Masih tentang pewarnaan. Nah, k
ali ini masuk pada teknik pewarnaan. (Hm,, kok jadi tegang banget gini ya... Bahasanya formal banget... )

Oh iya, sebelum masuk ke teknik pewarnaan, prosedur pewarnaan ini dikembangkan pastinya
ada tujuannya ya...

Sabtu, 16 April 2011

PEWARNAAN MIKROBA

Ehem..ehem.. Ceritanya niyh di semester akhir ini yang asli mirip mahasiswa pengangguran (kerjaannya cuma tidur, ngrumpi, maen, dan sisanya 25% buat skripsi... Jjiaahh, porsi buat skripsi dikit amat... tapi memang bener gitu adanya.. hehe,,), aku jadi asisten praktikum mikrobiologi dasar buat anak-anak2 semerter 2. Lumayan lah biar nggak nganggur dan bisa refresh ngliat brondong. Ahahahay...

Nah, berhubung jadi asisten niyh, aku nggak mau dong ya keliatan bodo di depan praktikan. So, aku harus buka-buka lagi buku mikrobiologi, belajar lagi biar keliatan pinter gitu...

Catatan Lama

Membuka lagi catatan lama... Dan nemu berlembar-lembar puisi yang pernah aku tulis, jadul banget... Puisi waktu aku masih muda (yee.. ketauan kalo sekarang udah tua, ya? ah, nggak kok.. Sekarang juga masih muda. Baru 15 tahun+ Hehe,,).

Hm,, aku post di sini ya salah satu puisinya...

Jumat, 15 April 2011

Nggak Penting

Hay all...
Apa kabar?? Udah lama aku nggak post tulisan di blog ku ini... Maafkan aku ya blog,, yang tlah lama meninggalkanmu. tapi, bukan berarti aku melupakanmu... Haaiiahh, ngomong apaan to ini?

5 bulan menghilang, nggak ngeblog... Niatnya mau fokus, mau konsen ngerjain skripsi gitu... Sok sibuk gitu deh, sampe semua kegiatan berhenti dan akhirnya malah bener-bener berhenti smua-muanya... Ngerjain skripsinya juga berhenti sampe sekarang nggak selese2.. Hehe,,

Dan hari ini aku akan kembali menjadi manusia normal (brarti slama ini apaan dong?). Melakukan semua aktivitas yang pernah aku tinggalin tapi tetep lanjut ngerjain skripsi...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...