Sabtu, 18 Juni 2011

KANGEN


Hari ini saya teringat Kasdan. Kasdan yang mungkin dialah first love saya yang akhirnya juga menjadi pacar pertama saya (tapi cuma bertahan 2 bulan saja...). Dan sekarang saya dan kasdan memutuskan untuk hanya berteman saja tanpa ada ikatan cinta alias berpacaran.

Oh ya. Kasdan sering menjadi sumber coretan saya. Salah satunya ini nih...

Papua, kau di sana
Semarang, ku berada sekarang

Jurang itu...
semakin melebar...

Gimana bisa kau bilang kita cocok?
Tiap kali kita bicara bikin recok
Bagaimana bisa kau bilang kita mampu bertahan?
Kalo hubungan kita makin lama makin renggang

Sudahlah...
Hentikan kepura-puraan ini...
Tak usah pura-pura kuat

Ketika kau bilang, " tak apa kau bermain-main dengan banyak mars, aku akan setia menunggu hingga kau menjadi venusku... suatu saat nanti..."
Pada siapa kuharus percaya?
Jika aku harus berkaca pada masa lalu,
Kau selalu dustakan kepercayaan yang aku berikan...
Jika boleh aku meminjam kata-kata Anang,
"Kau hianati cinta ini... Kau curangi aku..."

* Hey,, coretan saya ini tak sepenuhnya benar. Karena saya tak pernah tahu kalau kasdan menghianati saya. Sepertinya malah saya yang menghianati dia. Hehe,, maapkan saya kasdan...

"Kasdan, saya kangen kamu... Ada banyak hal yang ingin saya ceritakan. Tentang semuanya, tentang kuliah saya, tentang seseorang yang "sepertinya saya jatuh cinta padanya". Ah, banyak yang ingin saya ceritakan. Tapi, kamu tidak bisa saya hubungi... Semoga kau baik-baik ya, kasdan..."

*pict*

5 komentar:

Amanda Martadinata mengatakan...

Sabar ya mbak :)
hehe tapi yang namanya kangen itu emang nggak enak sih, nambah nambahin pikiran :D *curcol*

Nana Ashalina mengatakan...

@ Amanda : haha,, Manda juga lagi kangen dengan seseorang kah?

nitawanita mengatakan...

jadi inget lirik lagunya sheila on 7 yang judulnya 'bait pertama':
"Sekuat kaki ini mencoba berlari.. tetapi hati ini menuntunnya kembali ke bait pertama.."
Cinta pertama emang susah dilupain ya..
salam kenal ;)

Aina mengatakan...

putus cinta bagus juga kalo akhirnya bisa bikin kita kreatif ya, sumber inspirasi.....
salam kenal....

Pungky mengatakan...

wiiih, jadi ngebayangin. seru juga kalo cerita2 ttg banyak hal sama si first love. hihi jadi pengen :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...