Selasa, 14 Juni 2011

FIFI : Do'a Semangat Sidang


"Ya Allah, tambahkanlah kepadaku ilmu dan anugerahkanlah pemahaman yang baik. Ya Allah ya Tuhanku, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah semua urusanku."

Hari ini saya ujian skripsi... Tapi tadi malem nggak belajar malah ngumpul bareng temen-temen sampai larut malam...

Tapi, saya tidak menyesalinya. Saya senang berkumpul dengan temen-temen yang baik, seru, pokoknya T.O.P banget dah...

Hari ini saja, dapet do'a dari salah satu adik + temenku... Ini nih do'a yang dia kirim lewat sms
"Untuk mba ratna yg cantik... Semangat ya untuk sidang hari ini.. aku cm bisa ngasih doa... 'Ya Allah berikanlah kemudahan pada kakakku dalam presentasi dan menjwb prtnyaan dr dosen.. Berikan kelncrn dlm sidang'Y. brkn kekuatan baik mental maupun fisik'Y.. dan berikan kesuksesan untk'Y ya Allah... Amien'
semangat mba ratna qta selalu mendukungmu... :)"

Terimakasih fifi... "Ya Allah terimakasih telah memberikan saya adik yang baik seperti fifi..."

Hm,, yah aku akan berjuang untuk ujian skripsiku hari ini... SEMANGAT! :)

Berdo'a sekali lagi dulu...
"Ya Allah, sesungguhnya aku titipkan kepada-Mu ilmu-ilmu yang telah Engkau ajarkan kepadaku dan kembalikanlah kepadaku sewaktu aku membutuhkan dan janganlah Engkau membuat aku lupa kepada ilmu itu, wahai Rabb sekalian alam."

*pict*




5 komentar:

gloriaputri mengatakan...

hai....aq gag mau bilang goodluck..tp aq maw kasih kamu semangat sambil bilang "DO YOUR BEST" sist :)
apapun hasilnya, kalo kamu lakukan yg terbaik pasti gak akan ada penyesalan kan?
Semangatttt
ah iya, mau komen foto bayi nyaa....sumpah bikin gemes , pengen cubit pipinya :D hehehhe

Belo Elbetawi mengatakan...

semangaaaaaaattt ya sis...:)
semoga semua berjalan lancar dan di mudahkan urusannya..Aamiin Insya ALLAH^_^

Nana Ashalina mengatakan...

@ gloria & belo : Thanks ya sist...
Alhamdulillah sudah terlewati....

Yenyen mengatakan...

alhamdulillah, selamat ya (mata-berkaca-kaca) :)

ruhul mengatakan...

hmmmm

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...