Senin, 25 April 2011

Selamat Jalan, Brother...

Hm,, ada duka ada suka... Ada kebahagiaan ada kesedihan...
Tapi bagaimana kalau kebahagian dan kesedihan datang secara bersamaan?

I feel happiness and sadness at the same time...
First, I feel happy for my friend... Yah,, bisa dilihat di postingan sebelumnya...Yupz,, hari ini sahabatku merayakan ulangtahun dan wisudanya...

And then what did make me sad?
Hari ini salah satu keluargaku ada yang harus meninggalkan kami semua... Aku mendapat kabar tepat pas aku lagi bareng teman-teman mengadakan syukuran atas ulang tahun dan wisuda temanku tadi...


Ya,
"Sesunggunya kita milik Allah dan kepadaNya kita kembali"
Telah berpulang dan kembali padaNya, my beloved cousin
FERRY HARIS DIANTO
Selamat jalan, brother... Do'a kami menyertaimu...

Ila ruhi Ferry Haris Dianto bin Suroto…., wa usulihi wa furu’ihim, Annallaha yu’li darajatihim, wa yanfa’una bihim, wa bi-asrarihim, wa anwarihim wa barakatihim, fi’d dunya wa’l akhira…..Al-fatihah… !!!

Bismillahirrahmanir rahiim, Alhamdulillahi rabbil ‘aalamin, Arrahmaanir rahiim, Maaliki yaumid diin, Iyyaaka na’budu wa iyyaaka nasta’iin, Ihdinash shiraathal mustaqiim, Shiraathal-ladzina an’amta alaihim qhairil maghdhuubi ‘alaihim waladh dhaal-liin… Amiiin…!!!

Ah,, cepat sekali kau harus berpulang padaNya... Meninggalkan istrimu yang juga temanku serta anakmu yg masih imut-imut... Hm,, memang sudah janji Tuhan bahwa tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati (QS. Ali Imran : 185)... Dan manusia tak pernah tahu kapan maut menjelang, musib mendera dan tanggal mautnya. Tapi, kematian merupakan sebuah kepastian yang tidak bisa ditawar-tawar.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...