Minggu, 08 Mei 2011

COSMOgirls

Hm,, apa yang kalian pikirkan waktu baca judul postingan ini? Majalah cewek? Hm,, yah bener sih ada sebuah majalah dengan nama yang sama... Tapi postingan ini sama sekali nggak akan membahas majalah itu. Sama sekali tidak.

COSMOgirls adalah keluarga saya selama berada di perantauan. Ya, saya ini anak perantauan yang merantau dari Kabupaten kecil di Jawa Tengah yang bernama Pemalang Ikhlas ke Kota Atlas, Semarang demi menggapai impian. Ceilee... Selama berada di Kota yang cukup terkenal dengan lumpianya ini, otomatis saya jauh dari keluarga. Ya iyalah saya tidak punya keluarga di Semarang... Nah, COSMOgirls inilah yang menjadi keluarga saya.

Siapa sebenarnya COSMOgirls?COSMOgirls adalah kumpulan beberapa gadis ayu nan cantik jelita (Hueekks... ) yang sama seperti saya, merantau dan jauh dari keluarga. Gadis-gadis ini menjadi penghuni kos di Jalan Jatimulyo no.10, Tembalang. Kos ini bernama COSMO. Itulah kenapa saya menamakan mereka COSMOgirls.

Keluarga COSMO menjadi keluarga terdekat saya selama menjalani hari-hari kuliah... Nah, di kesempatan ini saya mau cerita dikit tentang siapa saja sih COSMOgirls ini...Hm,, pertama perkenalkan dia adalah Pijul alias Fia. Sempet jadi roommate selama 2 semester awal sebelum akhirnya si Pijul memutuskan pindah ke kamar sebelah. Nggak betah kali ye punya temen sekamar nyebelin kayak aku. Hehe,, Pijul ini orangnya asik, supel kalau bahasa jawanya grapyak. Pernah punya jabatan yang cukup penting yaitu sebagai bendahara COSMO. Ni anak mengaku sebagai gadis modern yang suka wisata kuliner dan penggila fashion tapi paling alergi buku dibanding yang lain. Bagi dia mending nonton film daripada baca buku. Oh ya, dia satu-satunya COSMOgirls yang ngejomblo selain aku. Eh, tapi kayaknya dia sekarang lagi jatuh cinta.. Oops...
Nah, kalau yang ini Yendut alias Yeny. Dia satu daerah sama Pijul, dari Kabupaten yang terkenal dengan telur asin dan brambang (bawang merah)nya. Yups, tak lain dan tak bukan, BREBES. Yah,, anaknya priyayi banget... Lembut banget. Walau lembut tapi jangan salah, ini anak penggila masakan pedas. Sangat memperhatikan kesehatan dan kecantikan keliatan dari buku bacaannya. Dia juga suka baca buku-buku yang nyastra. Suka dengan hal-hal jadul dari film jadul, lagu jadul pokoknya semua yang jaman dulu. Tapi jangan terjebak dia bukan anak sastra ataupun sejarah, dia anak peternakan. Kesukaannya pada susu yang menjadi alasan awal dia memilih jurusan ini.
Kalau yang ini namanya Diah atau panggil aja Nde atau bisa juga Oneng... Oneng karena kadang suka lemot alias susah nyambung kalau diajak ngomong. Anaknya rame banget. Tapi heran saya dulu pas pertama masuk COSMO, mamanya pernah bilang "Ajak diah maen ya, mbak... Diah itu pendiem soalnya anaknya pemalu". Giliran sudah cukup lama di Semarang kelihatan deh aslinya bukan pemalu tapi suka malu-maluinn. Hehe,, Saya sampai heran gimana bisa mamanya bilang ini anak pendiem, padahal aslinya mah cablak...

Yang berbaju kuning ini namanya Fike. Neng Fike ini mah sebenernya bisa dibilang bukan COSMOgirls lagi. Dia sudah dulu menjadi alumni COSMO karena pindah kos. Paling dewasa daripada yang lain. Orangnya ngemong banget... Pokoknya kalau ada Fike hidup jadi terurus dah.. Hehe,, Nggak kalah lemah lembutnya sama Yendut... Nggak salah kalau dia masuk Psikologi.

Hm,, udah dulu ya... Saya sudah mengantuk... Ini cuma beberapa COSMOgirls yang kebetulan satu angkatan dengan saya. Kapan2 saya lanjutkan lagi all about COSMOgirls...

COSMOgirls, SEMANGAT! :)
Love u all... You are my best friends as good as my family...


*pict*
foto-foto diambil dari fb masing-masing

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...