Jumat, 20 Mei 2011

COSMO HOROR??


Waduh-waduh,, kenapa banyak yang bilang kos saya horor??
Dan pagi ini nambah satu orang lagi yang mengatakannya.
Hm,, teman yang saya asisteni saat praktikum datang ke kos buat menyerahkan laporan praktikum dan berkomentar "Mbak, kosmu kok horor sih?"

Huaahh,, sudah berapa kali saya menerima komentar seperti ini selama tiga tahun lebih saya menempati rumah kos tercintah ini... Tapi komentar-komentar itu tak pernah membuat saya punya niatan untuk pindah kos karena selama saya menempati tempat ini ya nggak ada horor-horornya sama sekali tuh... Kecuali kutukan bendahara COSMO (yang akan saya ceritakan di next post). hahaha,, ini mah bukan horor.

Saya heran kok mereka bisa mengatakan COSMO horor ya? Darimana mereka tahu? Kan mereka nggak pernah menjadi penghuni COSMO... Penghuninya saja tidak ada yang bilang horor kok...

Dan saya sebagai salah satu penghuninya mau menekankan bahwa
"Hooii,, kos saya TIDAK HOROR!!"

1 komentar:

Ratna 'Nana' Mulyanaputri mengatakan...

COSMO bukan horor... tapi penuh humor.. Hahaha,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...