Kamis, 24 November 2011

SONG OF THIS WEEK



Ampuuun dah,, minggu ini saya jadi suka mendengarkan lagunya Chrisye yang berjudul Pergilah Kasih. Ini bermula dari chatting saya dengan salah satu teman kos (yang sekarang sudah tidak kos lagi). Haiaah?? Bahasamu ini piye tow, Na??

Jadi ceritanya gini... Waktu saya ol FB, saya lihat teman saya yang biasa saya panggil dengan "Nde" juga sedang online. Akhirnya saya chat dengannya. Di awal-awal chat, kami saling bertanya kabar. Bukan sekadar basa-basi. Karena kami memang ingin tahu kabar masing-masing. Hm,, mungkin lebih tepatnya saya yang ingin tahu kabarnya... Nggak tau kalau dia... Hahaha,,

Chat berlanjut hingga akhirnya Nde kurang lebih bilang gini, "Lagi ndengerin lagunya Chrisye yang Pergilah Kasih kok Nana banget ya..."

Reaksi saya saat itu, "kayak apa sih lagunya?"

dan well karena saya penasaran, saya coba search di google lagu itu.. Saya download dan saya dengarkan.. Pertama dengar, saya malah ngakak. Kok bisa-bisanya Nde bilang lagu ini saya banget..

Oh ya ini nih lirik lagunya...

PERGILAH KASIH

tak pernah kusangka
ini terjadi
kisah cinta yang suci ini
kau tinggalkan begitu saja
sekian lamanya kita berdua
tak kusangka
cepat berlalu
tuk mencari kesombongan diri
lupa segala yang pernah kau ucapkan
kau tinggalkan daku

pergilah kasih
kejarlah keinginanmu
selagi masih ada waktu
jangan hiraukan diriku
aku rela berpisah
demi untuk dirimu
semoga tercapai
segala keinginanmu...

tak kusangka begitu
cepat berlalu
tuk mencari kesombongan diri
lupa segala yang pernah kau ucapkan
kau tinggalkan daku

pergilah kasih
kejarlah keinginanmu
selagi masih ada waktu
jangan hiraukan diriku
aku rela berpisah
demi untuk dirimu
semoga tercapai
segala keinginanmu

kejarlah keinginanmu
selagi masih ada waktu
jangan hiraukan diriku
aku rela berpisah
demi untuk dirimu
semoga tercapai
segala keinginanmu...

Okayh.. Tak cukup hanya sekali saya mendengarkan lagu ini. Kedua, ketiga dan selanjutnya saya malah jatuh cinta... Tiap kali saya mendengarkan lagu ini, saya tersenyum sendiri. Ah, tapi bukan berarti mengakui kalau lagu ini memang saya banget. Tidak. Hanya di bagian reff saja, saya merasa "yah, bisalah kalau Nde bilang ini saya". Ahahahay...

Ah, tapi saya tidak segitunya.. Saya tidak menyuruh siapa-siapa pergi. Apalagi menyuruh kekasih saya pergi. Karena memang saat ini saya belum punya pasangan. I'm being single. Coba kalau dia berani meminta saya menjadi kekasihnya pasti akan lain ceritanya. Dan bagian reff akan benar-benar menjadi "saya banget". Hahaha,,

Semarang, 24 Nov 2011


NB : Thank to Nde.. Yang sudah berhasil membuat saya menyukai lagu ini. Mendengarkannya berulang-ulang. Dan tersenyum sendiri. Hehe,,

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...