Sabtu, 14 Mei 2011

FOLLOWERS


Awalnya saya tidak mau menampilkan followers dalam blog saya ini... Kenapa? Simpel saja alasan saya, karena saya merasa blog ini tidak penting untuk diikuti. Dan saya mikir saya bukan siapa-siapa, jadi mana mungkin ada yang dengan rela, suka hati mengikuti blog saya ini...

Lalu kenapa kemudian saya berubah pikiran dan memunculkan daftar followers?

Ini lebih karena akhir-akhir ini ketika temen-temen mulai mengetahui blog saya yang bersifat personal ini, pada menanyakan kok nggak ada form buat jadi followers ya?

Ya sudahlah saya munculkan lagi saja....

Paling juga ntar sepi nggak ada yang jadi followers karena nggak ada yang menarik dari diri saya, nggak ada yang menarik dari blog ini...

*pict*

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...