Jumat, 27 Mei 2011

SUDIRMAN CUP 2011 (INDONESIA VS MALAYSIA)


Hay...hay...hay... Baru posting pertandingan antara Indonesia vs Malaysia di Grup B Sudirman Cup 2011?? Udah telat kali.... Ah, biarin! Daripada nggak sama sekali.

Sebenernya abis nonton pertandingan Indonesia vs Malaysia hari Rabu kemarin, inginnya langsung post hasil pertandingannya tapi saya keburu ngantuk dan ketiduran... Besoknya malah disibukkan dengan responsi praktikum mikrobiologi dari pagi sampai sore... Hufft,, lagi-lagi saya kecapean dan malemnya langsung pergi ke alam mimpi. So, baru sempet posting sekarang deh...

Hm,, saya sempet ketinggalan nonton pertandingan Indonesia vs Malaysia ini karena keasikan nonton pertandingan bulutangkis antar angkatan POR FKM UNDIP 2011... Pulang-pulang ke kos kedudukan Indonesia-Malaysia sudah 1 sama. Ya, point 1 didapat Malaysia pada partai pertama ganda putra Koo Kien Keat/Tan Boon Heong menang 21-15, 21-17 atas Alvent Yulianto Chandra/Mohammad Ahsan. Kedudukan disamakan oleh Adriyanti Firdasari yang menang dua set langsung 21-8, 21-12 atas Cheah Lydia Li Ya.

Partai selanjutnya Dionysius Hayom Rumbaka lawan Lee Chong Wei. Wah, ini mah beda kelas... Dan benar saja Hayom tidak bisa berbuat banyak dan menyerahkan kemenangan pada Chong Wei dengan skor 8-21, 8-21. Hasil ini membuat Malaysia kembali unggul 2-1.

Tapi lagi-lagi Indonesia dapat menyamakan kedudukan. Greysia Polii/Meiliana Jauhari menang atas Wong Pei Tty/Chin Eei Hui dengan skor 23-21, 21-14. Nonton pertandingan ini dag dig dug der... Permainan ketat banget...

Dan akhirnya partai ganda campuran menjadi penentu kemenangan tim Indonesia di babak penyisihan grup B. Pertandingan dengan perolehan skor yang cukup ketat dimenangkan oleh Frans Kurniawan Teng/Pia Bernadet Zebadiah atas Peng Soon Chang/Liu Ying Goh dengan skor 21-18, 21-15.

Indonesia yang menang 3-2 atas Malaysia ini akan kembali berjuang melawan Jepang hari ini...
Hm,, semoga INDONESIA BISA! BRAVO INDONESIA!!

Oh ya,, ngomong-ngomong soal bulutangkis (hm,, tapi ini di luar sudirman cup 2011) hari ini tim FKM UNDIP akan berlaga di USM CUP V 2011. Tim FKM UNDIP ini terdiri dari Rio, Dhana, Immawan, Fifi dan Shega. SEMANGAT kawan! Lakukan yang terbaik!!

*pict*

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...