Jumat, 15 April 2011

Nggak Penting

Hay all...
Apa kabar?? Udah lama aku nggak post tulisan di blog ku ini... Maafkan aku ya blog,, yang tlah lama meninggalkanmu. tapi, bukan berarti aku melupakanmu... Haaiiahh, ngomong apaan to ini?

5 bulan menghilang, nggak ngeblog... Niatnya mau fokus, mau konsen ngerjain skripsi gitu... Sok sibuk gitu deh, sampe semua kegiatan berhenti dan akhirnya malah bener-bener berhenti smua-muanya... Ngerjain skripsinya juga berhenti sampe sekarang nggak selese2.. Hehe,,

Dan hari ini aku akan kembali menjadi manusia normal (brarti slama ini apaan dong?). Melakukan semua aktivitas yang pernah aku tinggalin tapi tetep lanjut ngerjain skripsi... Dan sepertinya itu lebih menyenangkan.

Hm,, Okeyh... Banyak hal sudah terlewatkan selama 5 bulan ini yang tidak tertuliskan jejaknya... Aku janji nanti akan step by step menuliskannya... Mule dari crita untuk pertama kalinya aku bilang "PUTUS!", trus dapet pacar baru, pertama kalinya malem tahun baruan keluar bareng pacar, KKL, bilang "PUTUS!" untuk yang kedua kalinya, penelitian, kangen dengan seseorang yang di seberang pulau, menyesal telah menyakitinya, dan uhh,, masih banyak lagi deh... Pokoknya tar akan aku ceritakan semuanya... Tapi yah,, tetep every diary has a secret so nggak semuanya aku ceritaan dengan nyata...

Ukeyh,, sekian dulu postingan kali ini... Postingan yang sangat tidak jelas dan tidak penting!
Biarin aja yang penting ini sebagai tanda bahwa aku sudah menjadi manusia normal! Hehe,, :p

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...