Selasa, 07 Juni 2011

Miss U

Hey,, saya pengin memindahkan status FB saya ke sini. Status yang saya buat saat saya kangen kamu... Ya, kangen. Saya heran kenapa saya jadi sering kangen seperti ini... Kamu berhasil membuat saya kangen kalau sebentar saja tak bertemu kamu.

Sebenarnya apa sih yang ngangenin dari kamu? Saya sendiri juga bingung... Tapi yang jelas ada beberapa hal yang telah membuat saya deg-deg ser kalau mengingatnya.

First, saat tanganku tidak sengaja menyentuh tanganmu dan kamu meresponnya. Hanya beberapa detik. Dan justru yang beberapa detik itu yang tidak mampu kulupa... Aihhh,,

Kemudian, kamu yang mulai memanggilku dengan panggilan yang berbeda... Walaupun hanya kadang-kadang dan baru beberapa hari terakhir ini...

Ah, sudahlah... Saya tak mau menyebutkan terlalu banyak...

Oh ya, ini nih status FBku saat aku kangen kamu...

Aku kangen... Kangen... Kangen... Kangen siapa? KAMU! :)
17 Mei jam 12.55


Malam ini aku merindukanmu tapi aku terlalu gengsi untuk menyatakannya... Aku hanya mampu titipkan salam pada angin malam... Hey, apakah kamu sudah menerima salam kecup rinduku?
03 Juni jam 20.47

Saya mempostkan ini tapi malah berharap semoga "kamu" tidak membacanya. Saya MALU. Malu karena telah diam-diam menitipkan sebagian hatiku padamu. Saya malu kalau yang diam-diam ini akhirnya harus ketahuan...

*pict*

6 komentar:

Belo Elbetawi mengatakan...

aku juga kangen kamu...^_^
kecup rindumu udah aku terima sayang... semoga akmu bisa tersenyum manis...:D hehee

Nana mengatakan...

@ Belo : Aihh, senangnya kalo kecup rinduku sudah kamu terima... :) Hehe,,

Insomnia mengatakan...

wahh... smpe sgituny yg nmany kngen !??

Nana Ashalina mengatakan...

@ insomnia : Hahaha,, kan dihiperbol dikit... :)

gloriaputri mengatakan...

aq jg kangen kamu,......xixixiix

Nana mengatakan...

@ glo : miss u too, sist... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...