Rabu, 11 Mei 2011

Butterfilia : The Other Families

MyHotComments.com

Okayh. In this time, I'll tell you about my other families....
Setelah kemarin saya cerita tentang COSMOgirls, sekarang giliran keluarga saya yang lain yang akan saya ceritakan. Masih sama, mereka adalah orang-orang yang sudah saya anggap keluarga selama saya menjalani kehiduupan di tanah rantau, di Kota Lumpia ini. Mereka adalah Butterfilia, teman seperjuangan saya selama menjalani kuliah di Fakultas Kesehatan Masyarakat UNDIP Semarang angkatan 2007. Bagaimana awal cerita terbentuknya keluarga ini saya sudah lupa... Yang jelas mulai semester III, kami sering pergi bareng dan punya kebiasaan yang sampe sekarang tetap dilakukan. HUTANG KADO!! :p Ya, ketika ada salah satu dari kami yang ultah, kami nggak langsung memberinya kado tapi diutang dulu sampe batas waktu suka-suka, sampe kami mendapatkan barang yang pas. Hehe,,

Siapa saja mereka yang tergabung dalam Butterfilia ini?

Okeyh, saya kenalkan dulu kakak perempuan pertama saya di keluarga ini yaitu Amiratih Wahyu Isrofiatun atau yang biasa dipanggil Ami atau Ratih atau Bohai.
Kak Bohai ini satu-satunya yang tidak belum berjilbab di keluarga ini. Dia kakak tertua yang dengan kelahiran 3 Maret... Ami ini suka sama Kerropy. Pembawaannya dewasa & supel. Hm,, u know? Yang membuat saya iri dengannya adalah bodynya yang aduhai (itulah kenapa dia dipanggil bohai. Hehe,,). Ah, tapi saya juga nggak kalah aduhai. Wkwkwkw :D
Mau tahu lebih banyak lagi tentang dia? Kenalan sendiri aja yah.. Hehe,,

Selisih 10 hari dari kelahiran Bohai, lahirlah kakak kedua saya yang diberi nama Putri Winda Lestari. Karena cadel jangan sekali-kali panggil dia Putri tapi cukup panggil saja Winda.

Satu-satunya keluarga Butterfilia yang masuk peminatan sama dengan saya, Epidemiologi dan Penyakit Tropik. Dari awal ngelihat dia, saya sudah ngefans. Ya, karna sifatnya yang apa adanya. Paling inget dulu awal masuk FKM pas masa-masa PMB, hari terakhir pas lomba-lomba dia nggak mau foto bareng ketua BEM dengan alasan .... Hehe,, nggak usah disebutin ah.. Trus pas awal2 kuliah, duduk di belakang di deretan cowok-cowok, asik ngerjain jurnal kimia nggak merhatiin dosen. Ih, salut dah buat ini kakak! Santai tapi oke... Hm,, tapi hati-hati dengan kakak yang satu ini, bawel banget dah sumpah! Piss

Lanjut ke kakak berikutnya... Her name is Fitri Khoirun Nisa. Panggil saja dia Apit.


Apit ini kakak yang paling imut tapi paling dewasa (ini menurutku lho...). Satu-satunya kakak yang berasal dari Provinsi lain. Yah, dia dari Banten, yang lain Jawa Tengah semua... Hm,, kakak satu ini bisa dibilang paling modis dibanding yang lain. Jangan Ge eR ya, kak... Udah ah, itu aja tar makin GeeR deh si kakak.

Masih ada lagi, kakakku yang lain. Dia punya nama Puput Putri Handayani. Biasa dipanggil Puput atau Aput.

Satu-satunya kakak yang tidak tinggal di rumah kos. Yeah, dia ini punya rumah di Semarang... Kakakku memang orang yang supel dan dewasa termasuk Aput ini. Hm,, suka warna hijau sama seperti saya... Huaduh,, kok saya jadi bingung mau nulis apa lagi tentang kakak yang satu ini... Udahan dulu kali ya... Hehe,,

dan terakhir... My last sister in Butterfilia. She is Pristi Andini atau kamu bisa memanggilnya Pristi.


Pristi ini satu-satunya kakak di Butterfilia dengan tahun kelahiran sama dengan saya. Yah, sesuai dengan umurnya yang bisa dibilang masih belia (hueekss...) dibanding yang lain, dia yang paling
childish. Suka membaca novel-novel teenlit. Kadang juga masih suka beli majalah-majalah remaja. Yeah, I think not different with me.. Hahaha,,

Udah ah, saya bingung.. bingung... bingung...
Saya cuma mau bilang, "kapan Butterfilia kumpul lagi seperti dulu?"

*Foto-foto di atas diambil dari FB masing-masing anggota Butterfilia*

3 komentar:

Nana Ashalina mengatakan...

Hm,, ahay... Sudah bisa komen lho...
Kakak-kakak, saya kangen... Ayo kita kumpul lagi... Makan bareng, ngrumpi bareng... Hm,, I do miss u all, sista...

Winda mengatakan...

tambah lagi ya...Q yg paling cuanthiiiik

Nana mengatakan...

hahaha,,, iya deh... Aku yang paling cuantik... (loh?) *ngakak*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...