Rabu, 25 April 2012

In Memoriam FHD

Rasanya baru kemarin...
Kita tertawa bersama
Dan kini...
Tak akan dapat kita ulang lagi...
*****

Ferry Haris Dianto, itulah kamu. saya biasa memanggilmu Haris. tapi, ijinkan saya hari ini untuk memanggilmu Aa seperti orang-orang lain memanggilmu. walaupun itu sangat aneh bagi saya karena dari deretan namamu, tidak ada unsur Aa. ah, mungkin karena di dalam namamu mengandung dua huruf a. hehe,,

saya membuka-buka kembali album foto keluarga kita. dan saya baru sadar ternyata tak banyak kenangan yang kita lalui bersama ya A'? hanya waktu kita masih kanak-kanak saja kita sering bersama. fase remaja dan semi dewasa kita habiskan dengan kesibukan kita masing-masing.

A' masih ingatkah kamu dengan foto-foto ini??


rasanya baru kemarin ya, A'... kita foto-foto seabis acara wisuda bulek.. ternyata itu sudah belasan tahun yang lalu A'. lihat! Vica, adikmu saja masih sangat kecil, lucu sekali ya dia... Dini masih dengan rambut keritingnya, Dita dan kamu masih jadi yang tertinggi di antara kita dan saya masih dengan rambut pendek..

rasanya baru kemarin A'....
ternyata sudah satu tahun sejak kepergianmu..
kamu pergi meninggalkan kita semua,
pergi yang tak mungkin kembali lagi...

A', andai saya punya mesin waktu. saya akan setting itu mesin dan meluncur ke beberapa tahun yang lalu. biar saya bisa menghabiskan waktu bersama, bermain-main dan tertawa bersama, biar kenangan tentang kita lebih banyak.

A', maapkan saya yang tidak menjadi sepupu yang baik selama ini. saya yang tidak hadir saat pernikahanmu dengan salah satu teman SMA saya. bahkan, saya tidak ada di dekatmu di saat-saat terakhirmu. saya malah sedang asik bersama teman-teman saya saat kamu sedang bergulat dengan maut. Maapkan saya A'..


Ini foto Tasya, anakmu A'.. saya ambil dari FB istrimu
hehe,,
Hey, lihat! Putrimu sekarang sudah besar, A'.. kalau kamu belum pergi, kamu pasti akan bangga dengan putrimu, A'. dia cantik, dia pintar dan yang lebih penting lagi, ibu dari putrimu itu sangat-sangat menyayangi dan mencintai kalian berdua (kamu dan putrimu).

Ah, A' ternyata Tuhan lebih menyayangimu sehingga memanggilmu untuk kembali padaNya lebih dulu dari kita semua. Semoga kamu bahagia di tempatmu yang sekarang ya A'. Salam..

3 komentar:

Anton Nugroho mengatakan...

lucuuu ijek kuno2 mbak heheheehhee

memang waktu cepat sekali berputar

Anton Nugroho mengatakan...

lucuuu ijek kuno2 mbak heheheehhee

memang waktu cepat sekali berputar

Nana Ashalina mengatakan...

Haha,, iya, maz.. Fotonya masih imut-imut.. Belum banyak dosa.. hehe,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...