Selasa, 01 Mei 2012

Buon Compleanno!

Selamat Anda semakin tua!
Semoga semakin dewasa...

Gambar diambil dari wallcoo.net dengan sedikit editan

ahahay... waktu terus berjalan. tak peduli seberapa lamban kita berjalan, waktu tetap berjalan dengan konstan. detik merangkak ke menit. menit menjadi jam. jam menjelma hari. tak terasa satu tahun sudah sejak riuh yang kita ciptakan di lapangan bulu tangkis Kelurahan Tembalang.

satu tahun yang lalu... tepung, air dan telur melumuri tubuhmu. bajumu yang basah berkeringat, memudahkan apapun yang kami lempar melekat dan mengotori bajumu. tak sampai di situ. sepotong kue kecil dengan nyala lilin yang siap kau tiup, tersaji di depanmu.

nyala lilin yang padam tak menyudahi ritual malam itu. krim kue pun menjadi senjata tangan-tangan jail yang tak menginginkan gelak tawa di antara kita padam mengikuti riwayat sang lilin. tak hanya mukamu yang coreng moreng, wajah kami pun belepotan sekarang.

ritual malam itu ditutup dengan acara makan bersama di salah satu warung makan lesehan di Tembalang. itu adalah kebersamaan kita saat merayakan ulang tahunmu satu tahun yang lalu.

25 April 2012

tahun ini...

apakah kau melakukan perayaan yang sama seperti tahun lalu?? saya tak tahu. yang saya tahu kalau kau merayakannya tentu dengan orang-orang yang berbeda. bukan dengan kami.

walaupun kami tak ada bersamamu, perlu kau tahu kami masih memanjatkan do'a yang sama untukmu. do'a yang kami mohonkan pada Tuhan untuk selalu memberikan yang terbaik untukmu. agar kau diberi keberkahan umur, kesehatan, kebahagiaan dan kelancaran dalam menggapai mimpimu.
"Happy Birthday, SAS! :)
semangat selalu menggenggam mimpi"

PS : saya temukan tulisan ini di draft blog, yang seharusnya kalau sesuai rencana dipostkan pada tanggal 25 April 2012 pukul 23.55 WIB. tapi ternyata jadwal yang sangat padat tak memungkinkan saya mempostkan pada hari itu. #soksibuk
Tak apa ya baru nongol sekarang?? kan sayang kalau cuma dianggurin.. hehehe,,

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...