Kamis, 15 Maret 2012

I AM ALONE

So lonely, Danbo...
saya kesepian? saya sendirian? memang biasanya saya sama siapa? saya ditemanin siapa? NGGAK ADA!! So....

bukan masalah siapa yang ada di samping saja, physically.. tentu saja bukan itu. karena toh memang sudah biasanya saya keluyuran sendiri. akhir-akhir ini saya jarang kumpul & jalan-jalan bareng temen-temen saya karena saya yang sok sibuk. saya berangkat pagi dan pulang malem... tapi toh biasanya saya biasa-biasa saja. hari-hari saya asik-asik saja.

tentunya sebelum hari itu tiba...

ketika emak, penjaga kos saya bilang mau cuti. oh my god! itu benar-benar sesuatu yang tidak pernah saya inginkan walaupun saya tahu itu pasti akan terjadi. saya sudah terlalu tergantung dengannya. mungkin...

dia satu-satunya yang bisa mendengarkan semua ceritaku, curhatanku di kos. tentunya setelah pensiunnya Nde dan Yendut dari keanggotan COSMO.

tapi toh saya masih biasa saja. saya tidak merasa sendirian karena toh saya masih bisa curhat lewat sms atau yang lainnya.

dan....

ceritanya nih saya mau curhat ke salah satu teman saya. saya lupa gimana tepatnya sms saya itu, intinya saya mengeluh kosan saya bakal nggak ada penjaganya lagi. nggak penting memang. dan saya juga tahu teman saya itu sedang ada kuliah tapi toh saya tetap sms karena saya memang tidak mengharap untuk dibales. saya anggap wajar saja toh biasanya kami saling berkirim pesan yang nggak penting setiap harinya...

tattaa... jawaban teman saya adalah 
kowe sms apaan seh?? aku lagi di kelas!

beeuuhh, sama sekali nggak ada dalam benak saya jawaban itu. saya kecewa. sangat-sangat kecewa. nggak ada jawaban yang lebih baikkah dari itu? jujur saja lebih baik saya tidak mendapat balesan sama sekali daripada dijawab seperti itu.

seperti tertusuk duri rasanya. kecil tapi sakit. perih. bukankah selama ini dia yang lebih sering mengirimkan sms yang nggak penting seperti kegiatan dia hari ini, info live score atau apalah. tapi apa saya pernah membalasnya dengan bilang saya lagi sibuk. di kantor banyak kerjaan. nggak. nggak pernah sama sekali. saya selalu sebaik mungkin membalas dengan baik. walaupun sering telat. aargh.. menyingkirlah dari kotak pertemanan. cuti dari smsan.

satu lagi. esok paginya dengan teman yang berbeda. kosan saya airnya mampet, nggak bisa ngalir. padahal pagi itu saya harus berangkat kerja. saya bingung. satu-satunya nama yang ada di pikiran saya adalah "A". smslah saya, niatnya mau numpang mandi gitu.. tapi saya cuma sms gini "A, di kosan ga?"

jawaban dia??
"ak masuk jam 7 c mba.. knp mba?"

beuuhh... saya jadi malas. saya lebih suka dengan balasan "kenapa, mba? ada yang bisa saya bantu?"

saya cukup tahu diri dengan jawaban dia yang saya artikan saya masuk jam 7 dan itu sebentar lagi, saya buru-buru. dan akhirnya saya bales, "gpp". eh dia masih bales lagi "mba ga kerja hr ini?"

aarggh,, saya sudah kadung malas. nggak saya balas.

dan itu sungguh membuat saya merasa kesepian. saya merasa tak punya teman lagi sekarang...

ah, sudahlah. saya masih harus tetap melanjutkan hari-hari saya. dengan atau tanpa mereka.

4 komentar:

adjie mengatakan...

ehemm... lg galau ya?? :D hehe..

Nana mengatakan...

Sekarang dah nggak galau lagi kok pangeran... hahaha,,

Kapan2 nama pangeran yg akan muncul dalam blog ini.. Hahaha,,
Bersiaplah.. :)

adjie mengatakan...

jiahhh.. :D hahhaha..
kapan tuh kapan??

kabar2 ya kalo udah muncul!
wkwk..

Nana Ashalina mengatakan...

Siiph dah.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...