Kamis, 08 Maret 2012

HOBIMU APA ?

Gambar dari sini

Saya punya cerita yang "lumayan" lucu. Bukan cerita saya sih sebenarnya.. Cerita ini disampaiin atasan saya waktu mimpin sebuah rapat sebagai intermezzo. Langsung aja ya...

Cerita dimulai dari ada cewek dan cowok yang ketemu di starbucks. Cowoknya ganteng, ceweknya cantik. Duduk berhadapan. Sambil menikmati kopi masing-masing, mereka pun bercakap-cakap.


Cewek  : Sendirian, mas?
Cowok  : Iya... Kamu masih kuliah atau kerja?
Cewek  : Aku kerja di Bank ... Kalau mas kerja dimana?
Cowok  : Kebetulan saya nggak kerja. Tapi saya ngurus 3 perusahaan..

Woww.. keren nih cowok! Dah ganteng kaya pula, pikir si Cewek.

Cewek  : Oh.. kalau boleh tau perusahaan apa aja, mas?
Cowok  : Perkapalan, Perhotelan, Pertambangan..
Cewek  : Woww, keren... Terus tinggalnya dimana?
Cowok  : Rumah saya di Permata Mediterania...

Wah,, bener-bener kaya ni cowok.

Cewek  : Tadi ke sini naek apa?
Cowok  : Tuh.. (menunjuk sebuah mobil yang di parkir di halaman parkir)

Si cewek ternganga melihat yang ditunjuk si cowok adalah mobil Mercedes-Benz keluaran terbaru.. Si cewek semakin penasaran dan lanjut bertanya.

Cewek  : Hobinya apa, mas?
Cowok  : Kebetulan sekali... Hobi saya BOHONG !
Cewek  : .................??




Ah, kalau saya yang cerita gini.. Kok jadi ga lucu ya... Saya memang nggak pandai bercerita...
Hahaha,,

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...