Rabu, 18 Juli 2012

KARTU POS DI HARI MINGGU

Hari Minggu saat saya balik ke kos COSMO tercintah setelah dua hari berkumpul bersama keluarga di Pemalang, saya bukannya langsung masuk ke kamar malah menengok ke arah TV sambil berharap ada bingkisan untuk saya. Teman-teman di kosan memang terbiasa untuk meletakkan barang-barang kiriman di atas TV untuk kemudian diambil pemiliknya. Saya memang sedang menunggu paket kiriman dari XieMari yang dikirim dari Jambi hari Jumat. Paket clay figure pesanan saya.

Dan benar saja, saya menemukannya di atas TV. Oh, ternyata tak cuma itu! Ada empat lembar kartu pos juga di sana. Satu kartupos dari official postcrossing dan tiga dari facebook swap. What a surprise! Ah, senangnya ... 


Nih saya pamerin ketiga kartu pos yang saya terima dari facebook swap ...

Elephant Photo Postcard dari Silke di Jerman
Saya suka perangkonya yang bergambar bangunan entah apa namanya. Hehe,,
Thank you for your postcard, Silke ! I like it!
I hope we could swap again :)

Yang ini kartupos dari Claire Pai di Taiwan
Jetoy Card, so cute cat...
I really love this card ! :)
Thank you Claire. Next month, can we swap again? hehe,,

Yang terakhir ini kartu pos dari Lory Marcy.
Berbeda dengan dua kartu pos sebelumnya yang saya pilih langsung dari album pengirimnya, saya nggak tahu kartu apa yang akan dikirimkan Lory untuk saya. Dia hanya bilang kartupos dari Vermont.
Woww, ternyata kartu bergambar bangunan semacam kastil atau gereja kali yaa..
I like it! It's my favorite postcard! :)
Tulisan Lory ini rapi banget yaa.. Lurus kayak pake penggaris. hehe,,


Nah, ketiga kartupos sudah selesai saya pamerkan. Itu artinya selesai lah postingan ini. hahaha,,
Oh ya, paketan dari XieMari nggak ikut saya pamerkan karena rencana itu akan saya berikan pada seseorang. Jadi, biarkan itu menjadi kejutan untuknya. hehe,,

Saya bocorin dikit yaa ...
Isinya Clay Figure







Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...