Rabu, 18 Juli 2012

2# BEAUTIFUL FLOWERS FROM SERBIA


Kartu pos kedua yang saya terima dari official postcrossing datang di hari Minggu. Hm,, sebenarnya hari Sabtu tapi berhubung saya pulang kampung, saya baru menerima hari Minggu. Bukan menerima sih lebih tepatnya, mengambilnya dari atas TV. Hahaha,,

Kartu pos ini datang berbarengan dengan tiga kartu pos lain dari facebook swap. Lumayan lama juga nih perjalanan si kartu untuk sampe ke tangan saya. Dikirim dari 27 Juni 2012 dan saya terima tanggal 14 Juli 2012.


Eh, tulisan tangan Jelena lucu yaa..
Angka satunya itu lho.. malah kayak angka empat. Hehe
Thank you Jelena ! Happy Postcrossing ! :)

3 komentar:

HP Yitno mengatakan...

Kamu hobi surat menyurat dan mengoleksinya ya sob. Maksudnya postcrossing itu saling bertukar surat gitu ya.

Nana Ashalina mengatakan...

Hmm,, lebih tepatnya postcrossing itu saling bertukar kartupos. aku suka aja ngeliat gambar2 kartupos yang bagus + mbaca tulisan tangan pengirimnya.. Berasa gimana gitu. hehe,,

Monika Yulando Putri mengatakan...

klo di kartu pos itu kita kasi alamat ga sih? *alamat pengirim..
aku baru banget di postcrossing hehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...