Sabtu, 30 Juni 2012

1# ROOT BEER FROM KANSAS

Sejak tanggal 4 Juni 2012, saya terdaftar sebagai anggota postcrossing. Postcrossing itu sebuah proyek bertukar kartu pos dengan orang-orang dari seluruh dunia. Tagline postcrossing : "send a postcard and receive postcard back from a random person somewhere in the world!"

Saya sudah mengirim 8 kartu pos tapi baru 3 yang sudah terregister yaitu kartu pos dengan tujuan Finland, Poland sama Sweden.

Dan...

Rabu (27/6) kemarin, saya dapat kejutan... Horee!!
Kejutan itu berupa kartu pos yang tergeletak di atas TV atas nama saya... Yups! Kartu pos pertama yang saya terima dari official postcrossing, dikirim dari Kansas, USA oleh Louie.



Di kartunya, Louie cerita kalau dia punya seekor anjing dan kucing yang aneh. Anjingnya seringkali berpikir/bertingkah seperti seekor kucing dan kucingnya berpikir kalau dia manusia. Benar-benar hewan yang aneh! I can't imagine that! :p

Thanks Louie ! :)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...