Senin, 09 April 2012

QUOTES OF THIS MONTH

Gambar dari sini
sudah menjadi kebiasaan saya untuk mempunyai satu "qoute" setiap bulannya. dan qoutes of this month is about dream. Yah, mimpi yang menjadi kekuatan kita untuk berusaha dengan lebih keras, lebih keras dan lebih keras lagi untuk mewujudkannya.

qoute ini saya tulis di sebuah buku khusus yang saya pajang di salah satu sudut meja. saya lakukan itu sebagai bentuk upaya untuk melecutkan kembali semangat saya ketika ia mulai padam.

dan inilah qoutes of this month :

"Hidup berawal dari mimpi. Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia. Teruslah bermimpi. Tak ada mimpi yang terlalu tinggi. Semua sangat mungkin untuk diraih. Mimpi bisa jadi nyata bila engkau berusaha mewujudkannya. Tetap semangat dan teguhkan hati sampai nanti. Lelah ini hanya sebentar saja. Jangan menyerah walaupun tak mudah meraihnya. Tetap tersenyum dan berdo'a kepadaNya. MAN JADDA WAJADA, siapa yang sungguh-sungguh dia akan berhasil"

hm,, kata-katanya nggak asing bagi kalian kan? tentu. karena quote itu saya buat dari penggalan lirik beberapa lagu yang saya gabungkan. oh ya, lagu-lagu tentang mimpi ini juga saya simpan secara khusus dalam satu folder dengan nama "ini tentang mimpi" yang selalu saya dengarkan setiap hari. hehe,,

selamat bermimpi dan berusahalah untuk mewujudkannya. jadikan April sebagai pembuka jalan menuju mimpimu. belum terlambat. SEMANGAT! :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ceweknya cantik.. :D ahahaha..

Ratna 'Nana' Mulyanaputri mengatakan...

Jjiaahh,, fokusnya ke gambar cewek cantik.. hahaha,,

Anonim mengatakan...

hehehe.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...