Kamis, 23 Februari 2012

SELIMUT HATI

Lagi bikin selimut hatimu...
*Gambar dari hasil pencarian acak mbah google*

Sms antara SAYA dan SAS malem ini.
SAS : "Saatnya packing malam ini bermalam with GBM ;("
SAYA : "Semangat! Ikuut dong..."
SAS : "4-0"

Huahh, ternyata SAS menghitungnya sebagai skor semacam pertandingan. skor 4 untuk SAS yang sudah datang ke Semarang empat kali dan nol untuk SAYA yang belum sekalipun ke Surabaya. Hm,, ya SAS lebih banyak menghabiskan waktu di Surabaya sedang SAYA di Semarang. Bukan 4-0, skor yang benar bagi SAYA adalah 0-3 karena 1 skor SAS itu hasil kesalahannya sendiri yang memaksa SAS harus balik lagi ke Semarang dua kali dalam sehari. Hahaha,, saya ini ngomong apaan sih?

lanjuut..
SAS : "Have a nice dream... Aku kedinginan. Dkt pintu duduknya soalnya"
SAYA : "Pake jaket kan? Beli yang anget2 biar ga dingin"
SAS : "Hatiku yg dingin g ada selimutnya"
SAYA : " hahaha,, sini aku selimuti.. wkwkwk"
SAS : "selimut hati"

dan akhirnya lagu SELIMUT HATI milik Dewa 19 pun mengantar perjalanan SAYA ke alam mimpi malam ini...

SELIMUT HATI

aku akan menjadi malam malam mu..
kan menjadi mimpi mimpi mu..
dan selimuti hatimu yang beku..
aku kan menjadi bintang-bintang mu..
kan s'lalu menyinarimu..
dan menghapus rasa rindumu yang pilu

Aku bisa untuk menjadi apa yang kau minta..
unutk menjadi apa yang kau impikan..
tapi ku tak bisa menjadi dirinya

Aku akan menjadi embun pagimu..
yang menyejukkan jiwamu..
dan membasuh hatimu yang layu

tinggalkan sejenak lalumu..
beri sedikit waktu kepadaku
tuk meyakinkanmu...


SAYA suka bagian "tapi ku tak bisa menjadi dirinya"
Hahaha,,

Just be yourself... And I'll be myself..

#postingan geje

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...