Senin, 22 Juli 2013

SYUKUR

Gambar diambil dari www.wallcoo.net
Karena bersyukur bukanlah sekedar
kata-kata.
Bersyukur adalah sebuah rasa
terima kasih dan penghargaan yang
mendalam atas sebuah pemberian
dari yang Maha Kuasa, entah
bagaimanapun bentuk dan rupa
pemberian tersebut.
-Didi Warsudi- 
 
Terima kasih, Tuhan...
untuk perjalanan waktu hampir 1 tahun, yang saya lewati dalam proses pembelajaran-Mu di tempat ini;

orang-orang baru yang Kau takdirkan untuk hadir mewarnai perjalanan saya bertumbuh; 

mereka yang berkenan menjadi keluarga baru saya,
menemani hari-hari saya; bersama mereka impian saya tetap terjaga.

Tuhan, berikan kasih sayang-Mu pada mereka yang telah Kau ijinkan hadir dalam kehidupan saya dan menyayangi saya dengan caranya masing-masing.

Jaga, rawat dan wujudkan impian mereka seperti mereka membantu saya menjaga dan merawat impian saya, seperti Kau mewujudkan mimpi-mimpi saya.
Kuatkan hati mereka dalam memahami cara-Mu mewujudkan setiap mimpi.
 
Sekali lagi,
Terima kasih, Tuhan. ;)
 
 
Kendal, 31 Juli 2012-22 Juli 2013
  _Nana_ 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...