Sabtu, 21 Juli 2012

PAMER KARTUPOS

Di postingan kali ini, saya ingin pamer kartupos lagi..


Kartupos-kartupos ini datang di hari Rabu, 18 Juli 2012. Total ada empat kartupos dari empat pengirim yang berbeda.


Langsung saja, ini dia keempat kartupos tersebut



Kartu pos dari Ari
saya meminta atau mungkin memaksanya mengirimi saya kartupos setelah tahu
dari blognya bahwa dia juga seorang postcrosser.

Gambar kartunya kapal nelayan yang terdampar di atas rumah penduduk waktu tsunami di Aceh pada tahun 2004. Subhanallah yaa..

Tapi kata Ari sekarang kondisi Aceh sekarang sudah bagus. Wah, kapan-kapan boleh lah maen ke Aceh :)


It's from Linn Charlotte in Norway (facebook swap)
I really love this card! Map of More og Romsdal.
Linn grew up in Eide. We can see it in this map card.
Postcard of Tianjin Concert Hall, from Yang EnYue (Tony) in China.
From postcrossing direct swap.
I like to received building card like this. :)
  
Gambar kartuposnya emang jepang gituu.. tapi pengirimnya bukan orang Jepang lho.. Ini dari Valeria di Belarusia.

Oh iya, kartupos ini ditulis nggak cuma sama Valeria sendiri lho..
Ada beberapa orang yang ikut nulis di kartupos ini,
mereka adalah para postcrosser dari Belarusia yang sedang sedang mengadakan meeting di Minsk.

Thank you Anestesie...
Thank you Anna..
Thank you Margaret..
Thank you Anzhelich..
Thank you Flame..
And of course
Thank you so much, Valeria... :)

Have a great day for all of you !

4 komentar:

Gloria Putri mengatakan...

uhhh...liat postingan ini jd keinget koleksi perangko ku......dimana ya mereka sekarang? hikssss

Nana Ashalina mengatakan...

Aku juga mulai postcrossing karena keingat koleksi perangko jaman SMP, mba.. Sekarang kan susah mba buat ngedapetin perangko lha wong surat aja udah jarang pake perangko... So, bertukar kartu pos aja, dapet perangko+dapet temen baru. hehe,,

Ayoo, mba.. Ikutan postcrossing juga.. :)

Mbah Dukun Bagong mengatakan...

wah dulu postcard berfungsi untuk kirim berita, klo sekarang sebagai bahan koleksi... bagus juga postcardnya

Nana Ashalina mengatakan...

Sebenernya sampe sekarang fungsi kartuposnya masih sama untuk berkirim informasi, seputar pengirimnya, tempat tinggalnya, atau mungkin informasi tentang gambar kartuposnya sendiri.. hehe,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...